Kenalan Yuk !

Blog ini akan menjadi ruang ekspresi si Mak Cenopy yang mengawali tahun 2018. Mak Cenopy, adalah nama kecil dari penulis blog ini. Mengenal Mak Cenopy yang adalah saya sendiri, ya seperti seorang wanita dari keluarga Indonesia kebanyakan, anak perempuan dari 3 bersaudara, sudah bersuami dan memiliki 5 anak kandung dari 5 kehamilan. Anak ke 4 seorang lelaki yang suka berteman, belajar dan bermain, anak ke-5 seorang perempuan imut tapi iseng. 3 Pendahulu sebelumnya anak perempuan dan lelaki, yang kini menjadi malaikat kecil yang selalu membersamai di hati namun sekaligus menunggui ibu dan ayahnya di ujung waktu ūüôā

Dan tak lupa, turut mengakui beberapa anak di luar nikah, alias anak ketemu gede yang ikut emak kemana-mana, baik di tempoe doloe ataupun di masa kini. Yang kalau dibilang anak, mereka terlalu besar. Dibilang bukan anak, selalu ikut dan nurut sama Amak. Ya begitulah, nampaknya saya memang bertampang emak-emak He he..

Keping-keping kata, ide dan pemikiran si Mak Cenopy akan dibukukan disini, utamanya yang membahasi : keluarga, wanita, pendidikan usia dini, brain science in life, creative-preneur, dunia penulisan, manusia dan perubahan, kesehatan keluarga, review karya dan tanggapan eklektik atas peristiwa-peristiwa dalam keseharian wanita Indonesia.

Dalam penjelasan yang lebih mbulet,  85% blog ini berisi segala hal yang berkaitan dengan kaum hawa dalam realitas peran sebagai diri, ibu, dan sosial masyarakat.

Semoga dapat cair menikmati, merasa, dan mengunyah dengan asyik konten-konten blog ini yah Mak.

Ya, emak-emak lah yang nanti akan banyak mencicipi dan mengunyah sajian dari blog ini. Namun tak menutup kemungkinan, single lady and gentleman, bapak-bapak atau siapapun dari segala usia dan latar belakang untuk ikut mencicipi dan mengunyah-ngunyah sajian dari blog ini!

Presentation1